Di Rumah Dinas Wapres Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla

Di Rumah Dinas Wapres Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla
Di Rumah Dinas Wapres Prabowo Subianto Temui Jusuf Kalla. Salah Satu Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto diketahui menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) malam ini. Prabowo meninggalkan rumahnya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 18.45 WIB menuju Rumah Dinas JK di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

“Malam ini Prabowo ketemu Pak JK dan tentu saja sebagai orang yang lebih senior dan tua,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di depan Kediaman Prabowo, Rabu (15/8/2018).

Muzani menilai kedatangan Prabowo Subianto ke Rumah Dinas JK penting. Karena, JK dianggap orang yang dihormati.

“Karena itu saran dan pandangan dan doa jadi penting sebagai energi pada hajat kami,” ujar Muzani.
Terlebih, kata dia, dalam tradisi ketimuran, kedatangan junior kepada senior adalah hal yang lumrah. “Apalagi ada hajat dan gawe besar, maka perlu silaturahmi kepada orang yang dihormati dan dituakan, itu penting,” tegas wakil ketua MPR ini.

Sekadar diketahui, Wakil Presiden JK menolak menjadi ketua tim pemenangan Pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Kata Mahfud Md di Balik Kegagalan Dirinya Cawapres 2019

Isu Dugaan Menculik Aktivis 1998, Cak Nun : orang hilang itu dikembalikan ke masyarakat makanya mereka berterima kasih kepada Prabowo